SOLOPOS.COM - Marc Marquez bawa skutik di Motogp 2016 Belanda. (Youtube.com)

Motogp 2016 seri Belanda diwarnai aksi lucu Marc Marquez.

Solopos.com, ASSEN – Sesi latihan bebas ketiga (FP3) Motogp 2016 di Belanda diwarnai aksi lucu pembalap tim Repsol Honda, Marq Marquez yang kedapatan “mencuri” skuter matik (skutik) milik seorang juru kamera.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kejadian unik itu bermula ketika Marquez tergelincir di Tikungan 8 sirkuit Assen. Tak ingin kehilangan waktu menunggu petugas penjemput, ia langsung pergi meninggalkan motornya dan berlari ke belakang pos juru kamera.

Di sana ia menemukan sebuah skutik putih terparkir dengan kunci masih menempel di lubang kontak. Tanpa pikir panjang ia langsung mengembatnya. Tetapi belum sampai ia duduk di jok, seorang pria datang ke aranya sambil membawa kamera.

Pembalap bernomor 93 itu pun langsung memberi isyarat ingin meminjam skutik tersebut. Beruntung juru kamera itu memberi izin dan Marquez bisa langsung tancap gas.

Tidak berhenti di situ, aksi rekan Dani Pedrosa mengocok perut berlanjut selama perjalanannya menuju garasi. Hal yang membuatnya terlihat lucu ia mengenakan pakaian balap lengkap dengan helm namun kendaraan yang ditunggangi adalah skutik.

Beberapa orang dan petugas yang dilewatinya bahkan memasang ekspresi kaget ketika melihat Marquez dengan kondisi tersebut.

Video lucu Marc Marquez bawa skutik di Motogp 2016 Assen Belanda dapat dilihat di alamat berikut ini https://www.youtube.com/watch?v=qR5lDvlpwWQ.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya