SOLOPOS.COM - Aleix Espargaro tes pramusim Motogp 2016 Malaysia. (Mcnews.com.au)

 

MotoGP 2016 belum berpihak kepada Aleix Espargaro. Pembalap Suzuki ini hanya mampu finis di posisi kesebelas pada seri pembuka MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar. Atas hasil ini, Espargaro mengaku kecewa.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

 

 

 

Harianjogja.com, DOHA — Pembalap Suzuki Aleix Espargaro mengaku sedih dengan prestasinya di seri pembuka MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar, Senin (21/03/2016) dinihari WIB.

Rekan setim Maverick Vinales ini bahkan menyebut bahwa ini adalah pekan yang seram baginya. Espargaro sendiri finis di posisi ke-11, sedangkan Vinales di posisi ke-enam.

“Saya rasa ini bukan balapan yang sulit. Tapi, akhir pekan ini sangat menyeramkan,” ujar Espargaro dikutip dari Speedweek, Senin (21/03/2016).

“Setelah melakukan pemanasan, saya mengalami beberapa hasil buruk dalam hidup saya. Itu terjadi karena saya sangat lambat setelah mengantisipasi kemungkinan terjatuh. Saya merasa sasis baru membuat motor terasa aneh,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya