SOLOPOS.COM - Suzuki GSX-RR (Crash)

Motogp 2016 akan menyajikan motor anyar milik Suzuki.

Solopos.com, MILAN – Tim Suzuki memperkenalkan motor baru di Motogp 2016 mendatang. Motor tersebut bernama GSX-RR, yang akan menjadi tunggangan Aleix Espargaro dan Maverick Vinales.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Motor GSX-RR sudah diperkenalkan dalam pameran motor internasional EICMA di Milan, Italia. General Manager of Motorcycle Operations Suzuki, Eiji Mochizuki, mengatakan motor baru itu diharapkan dapat membuat Suzuki tampil baik di musim depan.

“Di musim 2016, kami akan memproduksi mesin GSX-RR untuk Maverick dan Aleix agar mampu bersaing dengan pembalap top dan memberikan fans Suzuki perlombaan yang menghibur,” kata Eiji seperti dikutip Crash.net, Rabu (18/11/2015).

Suzuki sempat absen beberapa musim dalam lomba balap Motogp. Di musim 2015, mereka baru kembali berlaga di balap motor terpopuler di dunia ini. Meski baru comeback, Suzuki tampil cukup apik di Motogp 2015.

Terbukti pembalap mereka Maverick Vinales menjadi Rookie of the Year Award pada 2015. Sementara Aleix Espagaro juga tampil apik dengan kerap menyodok di enam besar. Dengan menggunakan motor baru itu, diharapkan kedua pembalap bisa melanjutkan tren positif musim ini.

Apalagi sebelumnya, Suzuki juga telah mengumbar targetnya di musim 2016. Mereka berharap bisa naik podium dan menjadi pesaing rutin di enam besar di setiap serinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya