SOLOPOS.COM - Jorge Lorenzo - Valentino Rossi (Detik)

MotoGP 2016 telah memasuki sesi ketujuh uji coba pramusim hari kedua di Sirkuit Phillip Island, Australia, Kamis (18/2/2016). Pada sesi ketujuh kali ini, dua pembalap Yamaha yakni Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi berhasil meraih hasil positif.

 
Harianjogja.com, MELBOURNE – Dua pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi berhasil meraih hasil positif di sesi ketujuh uji coba pramusim hari kedua di Sirkuit Phillip Island, Australia, Kamis (18/2/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laman Crash, Kamis (18/2/2016) melaporkan, Lorenzo menjadi yang tercepat di sesi kali ini setelah membukukan waktu 1 menit 29,357 detik. Sementara rekan satu tim Lorenzo, Valentino Rossi harus puas di posisi kedua setelah mencetak 1 menit 29,404 detik.

Sedangkan dua pembalap Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa mengalami nasib berbeda. Jika pada sesi keenam, Marquez berada di posisi kedua, maka pada sesi kali ini dengan catatan waktu 1 menit 29,510 detik, dirinya harus puas di posisi ketiga. Nasib nahas dialami oleh Dani Pedrosa di sesi ketujuh setelah terjatuh di putaran keempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya