SOLOPOS.COM - Valentino Rossi (Motogp.com)

Motogp 2016 memasuki seri GP San Marino.

Solopos.com, MISANO – Setelah bertanding di Silverstone pekan lalu, Motogp 2016 akan beralih ke GP San Marino. Pembalap Yamaha Movistar, Valentino Rossi, optimistis dan sangat antusias menyambut balapan yang akan digelar di Sirkuit Misano itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Misano sendiri memang dikenal sebagai kandang Rossi selain Mugello di Italia. Kampung halaman Rossi di Urbino, Italia, memang cukup dekat dengan sirkuit ini. Rossi pun bertekad memberi kemenangan untuk para pendukungnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Terlebih, pada balapan di Mugello, Rossi gagal memberikan kemenangan untuk fans. Padahal dia cukup kompetitif di balapan tersebut. Sayang di tengah lomba, motor Rossi mengalami masalah dan tak bisa melanjutkan pertandingan.

“Akhir pekan selanjutnya di Misano akan jadi momen yang paling spesial di musim ini, karena Misano adalah race [kandang] saya, ini rumah saya!,” tegas Rossi sebagaimana dilansir Crash.net, Kamis (8/9/2016).

“Biasanya atmosfernya akan luar biasa: banyak fans, banyak orang-orang yang saya kenal dan juga banyak tekanan. Jadi, kami akan berusaha memberikan 20 persen lebih dari usaha maksimal,” sambung pembalap berjuluk The Doctor itu.

Rossi sendiri juga memiliki catatan manis di Misano. Pembalap 37 tahun itu sudah meraih tiga kali kemenangan di Misano yakni pada 2008, 2009, dan 2014 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya