SOLOPOS.COM - Pembalap Tim Yamaha Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi tak melakukan post test di Barcelona. Ist/dapurpacu.com

MotoGP 2016 telah memasuki sesi pengetesan pra musim di Sirkuit Phillip Island, Australia, Rabu (17/2/2016). Dari tujuh sesi pengetesan yang dihelat, Valentino Rossi berhasil mengasapi Marc Marquez pada sesi akhir tes.

 

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

 

Harianjogja.com, MELBOURNE –- Sempat diasapi oleh dua pembalap Honda pada sesi sebelumnya, Valentino Rossi akhirnya berhasil mengasapi rival beratnya dari Tim Repsol Honda, Marc Marquez pada sesi akhir tes pramusim di Sirkuit Phillip Island, Australia, Rabu (17/2/2016).

Laman Crash, Rabu (17/2/2016) melaporkan, Rossi berhasil menempati posisi pertama atau lebih cepat daripada Marquez di posisi enam. Rossi mencatatkan waktu 1 menit 33,088 detik, jauh lebih baik dari Jorge Lorenzo dengan 1 menit 39,825 detik di posisi keenam belas.

Sementara dari enam sesi yang telah dilewati sebelumnya, Marquez selalu mampu meraih catatan waktu yang lebih baik dari Rossi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya