SOLOPOS.COM - Motor Valentino Rossi berasap di Motogp 2016 Italia. (Crash.net)

MotoGP 2016 memasuki seri di Sirkuit Misano.

Harianjogja.com, MISANO — Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi mengacungkan jari tengah ke arah pembalap Suzuki Aleix Espargaro pada sesi latihan bebas kedua di Sirkuit Misano, San Marino, Italia, Jumat (9/9/2016). Tindakan yang dilakukan oleh The Doctor ini tidak lepas dari kekesalannya terhadap Espargaro yang sengaja menurunkan kecepatan saat memasuki pit stop.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya berada dalam kecepatan yang tinggi dan tiba di belakang dua Suzuki. Mereka (Vinales dan Esparago) melihat saya, tak lama berselang Vinales berusaha melebar. Tapi tidak dengan Espargaro karena ia seperti sengaja mengurangi kecepatannya. Sepertinya dia tidak memiliki rasa hormat. Saya tidak tahu perilakunya dan itu bukan pertama kalinya. Insiden itu sama persis ketika di Austria,” ucap Rossi dikutip Crash, Sabtu (10/9/2016).

“Saya berkata kepadanya: ‘Apa yang kamu lakukan? Dan dia malah berkata kepada saya fuck you!’ Jadi itu alasan saya marah. Padahal saya hanya ingin mendengar permintaan maaf darinya saja, tapi tampaknya ia tidak tahu cara untuk mengatakan maaf,” tegas Rossi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya