SOLOPOS.COM - Jorge Lorenzo (Motogp.com)

MotoGP 2016 telah memasuki GP Austria pada Minggu (14/8/2016) malam.

Harianjogja.com, SPIELBERG — Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo mengaku puas karena berhasil finis di urutan ketiga pada GP Austria, Minggu (14/8/2016) malam WIB. Juara dunia musim lalu ini mengaku hasil ini membuat dirinya kembali pada jalur positif.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Jika tidak ada yang aneh terjadi, maka tempat ketiga adalah sebuah capaian yang maksimal dan saya fokus mencoba melakukannya,” ujar Lorenzo seperti dikutip dari laman Crash, Senin (15/8/2016).

“Saat saya tidak meraih hasil yang baik, orang akan mengatakan bahwa saya dalam kondisi krisis. Padahal, Anda harus bersabar dan menunggu saat yang tepat. Kami selalu bekerja keras dan ini semakin membuat saya mengerti bahwa saya bisa bertarung untuk memenangkan balapan dan menjadi kompetitif,” lanjut Lorenzo.

“Saya tahu itu adalah masalah waktu untuk melakukannya dan saya hanya terus bekerja, berusaha untuk menjaga agar mental tidak jatuh,” harap Lorenzo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya