SOLOPOS.COM - Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa ini belum juga naik podium hingga seri ke-10 MotoGP 2015. Ia berharap di Brno akan meraih keinginannya untuk naik podium. Ist/dok

MotoGP 2016 akan dihelat di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo, Argentina. Pembalap Honda Dani Pedrosa mengaku optimistis menatap seri kedua MotoGP 2016 ini.

 

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

 
Harianjogja.com, SANTIAGO DEL ESTERO — Pembalap Honda Dani Pedrosa optimistis menatap GP Argentina. Pembalap asal Spanyol ini sempat mengalami masalah tahun lalu di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo karena mengalami cedera pada lengannya.

“Saya optimistis. Hal itu merupakan suatu pelajaran bagi saya,” ujar Pedrosa dikutip dari laman Crash, Rabu (30/03/2016).

“Saya tidak membalap di sini pada musim lalu, tetapi saya memiliki kenangan yang baik pada 2014. Saya suka tata letak trek dan saya berharap bisa mengambil poin,” imbuhnya.

“Kami perlu meningkatkan posisi balapan yang tepat, untuk menemukan kecepatan yang lebih baik. Kemenangan menjadi target kami di Argentina,” ungkap Pedrosa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya