SOLOPOS.COM - Setelah absen di dua seri balapan MotoGP 2015, karena menjalani operasi, kembalinya Dani Pedrosa ke sirkuit balap masih belum jelas. JIBI/Solopos/Rtr

MotoGP 2016 akan memasuki seri di San Marino.

Harianjogja.com, MISANO — Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa menyatakan lebih percaya diri jelang menghadapi MotoGP San Marino, di Sirkuit Misano, Minggu (11/9/2016) mendatang. Kepercayaan diri ini timbul setelah Pedrosa meraih posisi kelima pada pada MotoGP Inggris.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami tiba di Misano setelah balapan yang menolong kami mendapatkan tambahan kepercayaan diri dan motivasi. Saya semakin membaik di setiap putaran dan semakin mengerti di mana titik kekuatan dan kelemahan kami,” ujar Pedrosa dikutip dari laman Crash, Rabu (7/9/2016).

“Kami perlu menjaga cara membalap di balapan selanjutnya. Fokus pada sesi latihan dan tidak membuat banyak perubahan pada motor serta mencoba untuk lebih memahami ban. Kami harus tetap fokus kepada pekerjaan kami,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya