SOLOPOS.COM - Marc Marquez dalam tes pramusim Motogp 2016 Qatar. (Motogp.com)

MotoGP 2016 akan menjadi pembuktian bagi Marc Marquez.

Harianjogja.com, MISANO — Pembalap Repsol Honda Marc Marquez siap tampil habis-habisan di GP Spanyol, di Sirkuit Aragon, 25 September mendatang. Langkah ini dilakukan untuk memperlebar jarak dari rivalnya Valentino Rossi di klasemen sementara.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

“Saya ingin memperlebar keunggulan, namun pada akhirnya di Silverstone saya melakukan kesalahan. Tapi saya memang sudah bisa memprediksi sebelumnya jika kami akan kehilangan poin selama mengaspal di sana , tapi untungnya itu tidak terlalu buruk karena saya hanya kehilangan sedikit poin. Sedangkan di Misano, saya tetap senang dengan hasil akhirnya. Sebenarnya saya awalnya berharap bisa berada di podium tapi itu tidak mungkin,” ungkap Marquez dikutip dari laman Motorsports, Selasa (13/9/2016).

“Yang paling penting di kejuaraan ini saya mampu tampil konsisten, dan mungkin saya tidak merasa baik pada balapan sebelumnya. Tapi yang perlu diingat saya tidak ingin membiarkan Rossi terus merebut 20 poin di balapan selanjutnya seperti ini. Kami masih punya banyak waktu untuk memperbaiki semuanya, jika perlu saya akan mengambil risiko untuk tetap mengamankan posisi saya,” lanjut Marquez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya