SOLOPOS.COM - Lucy Wiryono dan Matteo Guerioni. (Instragam.com)

Motogp 2016 diwarnai kembalinya komentator Matteo Guerinoni.

Solopos.com, SOLO – Mantan pembalap Italia, Matteo Guerrinoni akan meramaikan Motogp 2016. Bukan ngebut di lintasan balap, melainkan ia kembali ditunjuk sebagai komentator dalam acara Motogp yang disiarkan stasiun televisi Trans 7.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Sama seperti saat Motogp 2013 lalu, Matteo juga akan ditandemkan dengan presenter cantik Lucy Wiyono. Kabar itu diumumkan langsung dalam akun Instagram Lucy yang kemudian di-repost oleh Matteo.

“Are you ready for #Motogp 2016 on Trans7? @Matteoguerinoni & I are back! The dynamic duo has returned,” tulis @Lucywiryono, Jumat (11/2/2016).

Seperti diketahui, Matteo sempat beberapa tahun menjadi komentator di acara Motogp Trans 7. Tetapi pria yang dikenal dengan ketepatan prediksinya tentang strategi balap itu hengkang pada 2014. Lucy pun mengikuti beberapa bulan setelahnya.

Beredar rumor yang menyebut Matteo dikeluarkan lantaran komentarnya terlalu blak-blakan dan dinilai kurang menguntungkan Yamaha selaku sponsor utama. Tetapi Matteo segera memberi konfirmasi dan menepis rumor tersebut.

Selain sebagai pembalap dan komentator, Matteo juga dikenal sebagai pemilik sejumlah restoran khas Italia di Jakarta. Bahkan ia juga ditunjuk sebagai juri utama dalam acara kompetisi memasak Master Chef 2015.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya