SOLOPOS.COM - Marc Marquez datang ke Jepang dalam kondisi tidak fit 100% karena baru saja melakukan operasi jari tangan. Ist/crash.net

MotoGP 2016 akan menjadi pembuktian konsistensi dari tim Repsol Honda. Untuk memenuhi regulasi yang ada, pembenahan tengah dilakukan oleh Honda.

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Ekspedisi Mudik 2024

Harianjogja.com, AALST – Adanya perubahan regulasi di MotoGP 2016, membuat Repsol Honda melakukan penyesuaian. Penyesuaian tidak hanya dilakukan untuk mesin namun juga beberapa aspek lainnya, salah satunya adalah segi elektrik.

“Dengan (perubahan) elektronik ini, kami harus mengembangkan mesin dan memilih level yang tepat dari mesin tersebut. Itu memang menjadi masalah kami musim lalu,” ungkap pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, dikutip dari Speedweek, Rabu (6/1/2016).

“Tidak masuk akal apabila kami menggunakan mesin yang bagus, tapi elektroniknya tidak benar. Hal-hal seperti itu hanya akan membuat segala hal jadi membingungkan,” sambung Marquez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya