SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Motogp 2016 memasuki balapan di Republik Ceko.

Solopos.com, BRNO – Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, berharap cuaca yang baik di Sirkuit Brno, akhir pekan ini. Dia bertekad melanjutkan tren positif yang dimilikinya di balapan Republik Ceko itu.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Setelah akhir pekan lalu berlaga di Austria, Motogp 2016 berlanjut ke Republik Ceko. Pedrosa sendiri memiliki rekor bagus di Brno. Dia tercatat sudah enam kali naik podium sejak naik kelas ke Motogp pada 2006. Bahkan pada musim 2012 dan 2014, Pedrosa berhasil menjadi juara.

“Pada paruh kedua musim ini, kami harus menemukan beberapa trek yang lebih cocok untuk kami. Tentu saja Brno punya beberapa lintasan lurus yang bisa sangat menantang bagi kami. Namun, itu adalah sirkuit yang saya sukai sejak saya mulai membalap dan saya selalu punya feeling bagus di sana,” terang Pedrosa seperti dilansir Crash.net, Rabu (17/8/201).

“Sirkuitnya sangat lebar dengan beberapa tikungan yang sangat cepat, dan Anda harus bisa mendapatkan jalur terbaik untuk mencetak catatan waktu yang bagus. Di sana, kesalahan sekecil apapun tidak termaafkan,” sambungnya.

“Saya hanya berharap cuacanya stabil sehingga kami bisa memaksimalkan semua waktu latihan dan berusaha membangun kepercayaan diri dan kecepatan,” tutup pembalap 30 tahun itu.

Pedrosa sendiri saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara pembalap. Dia mengumpulkan 105 poin dari sepuluh seri. Pedrosa berada di bawah Marc Marquez (181), Jorge Lorenzo (138), dan Valentino Rossi (124).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya