SOLOPOS.COM - Suzuki GSX-RR di Motogp 2015. (Jackbiker.com)

Motogp 2016 memang belum bergulir. Namun Suzuki sudah memasang target kejuaraan musim depan tersebut.

Solopos.com, SOLO – Suzuki sudah memasang target di Motogp 2016. Mereka berharap mampu naik podium dan menjadi penantang posisi enam besar.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Hal tersebut dikemukakan Prinsipal Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio. Menurut Brivio Target itu dipasang berkat prestasi apik dua rider mereka di Motogp 2015. Aleix Espargaro dan Maverick Vinales di luar dugaan masuk dalam persaingan 10 besar.

Espargaro dan Vinales memiliki finis terbaik di posisi keenam. Tapi mereka juga sempat mengejutkan dengan start pertama dan kedua di Balapan Catalunya 2015. Tapi Suzuki masih belum puas begitu saja.

“Tentu saja Anda akan selalu mencanangkan target yang amat ambisius. Bisa naik podium [tahun depan] adalah impiannya,” kata Brivio seperti dikutip Motorsport.com, Selasa (17/11/2015).

“Akan tetapi, bidikan yang lebih konkret adalah lebih dekat ke enam pembalap terbaik dengan lebih rutin dan bukan cuma beberapa kali atau di lintasan tertentu,” imbuhnya.

“Jika seluruh peningkatan yang sudah kami siapkan bekerja dengan baik maka ada kesempatan bagus, tapi kami cuma akan bisa benar-benar mengetahuinya pada balapan pertama tahun depan,” papar Brivio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya