SOLOPOS.COM - Andrea Iannone (Crash.net)

Motogp 2016 diwarnai dengan cederanya Andrea Iannone.

Solopos.com, SEPANG – Kabar baik datang dari Ducati. Pembalap andalan mereka, Andrea Iannone, telah pulih dari cedera. Pembalap asal Italia pun siap mengaspal kembali di GP Malaysia yang akan dilangsungkan, akhir pekan nanti.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Seperti diketahui, Iannone mendertia cedera saat mengalami kecelakaan di latihan bebas GP San Marino. Iannone diketahui menderita cedera tulang punggung dan absen pada balapan di Sirkuit Misano tersebut. Tak hanya itu, Iannone pun tak bisa membalap di tiga balapan berikutnya yakni di Aragon, Motegi, dan Australia.

Kini dia dipastikan telah pulih dan siap membalap kembali di GP Malaysia di Sirkuit Sepang. Iannone pun berharap mendapatkan hasil terbaik. Kendati ia juga menyadari sulit untuk tampil dengan performa terbaik setelah mengalami cedera parah.

“Saya sangat senang akhirnya bia kembali ke lintasan, dan saya harap itu akan menjadi akhir pekan yang positif bagi kami, meski begitu saya tahu itu tidak akan mudah karena punggung saya masih belum sembuh total,” kata Iannone seperti dikutip dari Motorsport, Kamis (27/10/2016).

Iannone pun mengaku bakal hati-hati dalam memacu motornya. Dia tak ingin mengalami cedera serupa dan membuatnya absen lagi. Dia menilai harus mengetahui batasan kemampuan dalam balapan nanti.

“Saya harap bisa segera melaju dengan cepat dan kompetitif, meski jelas, saya juga mengetahui kondisi saya, kemungkinan saya, dan kecepatan saya. Saya akan tetap menjaga jari saya agar tidak cedera tapi kami akan kembali ke lintasan dengan tujuan memperoleh beberapa hasil yang baik,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya