SOLOPOS.COM - Hector Barbera (Hectorbarbera.com)

MotoGP 2016 akan segera digelar di Sirkuit Losail, Qatar. Pembalap Avintia Racing, Hector Barbera berharap meraih hasil positif pada GP yang dihelat di Qatar tersebut.

 

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

 

Harianjogja.com, PYRENEES — Pembalap Avintia Racing, Hector Barbera membidik raihan hasil positif pada balapan perdana MotoGP 2016 di Sirkuit Losail, Qatar.

Pembalap tim satelit Ducati ini mencatatkan hasil positif dengan meraih posisi lima besar pada sesi uji coba di Australia, beberapa waktu lalu.

“Saya merasa senang dengan hasil uji coba di Australia karena saya merasa musim ini kami lebih siap. Saya juga mengakhiri tes di Sepang dengan berada di posisi tiga dan itu sangat baik untuk saya,” ujar Barbera dikutip dari laman resmi MotoGP, Senin (29/2/2016).

Ia merasa cocok dengan pengaturan elektronik yang ada. Selain itu, menurut dia, ada kecocokan antara gaya membalapnya dengan ban Michelin.

“Saya senang dengan kedua hasil tersebut dan saya sangat siap untuk mendatangi Qatar dan melakukan tes di sana. Mungkin saya bisa berada di posisi empat, lima atau enam di sana. Saya yakin itu terjadi karena motor saya memiliki kapabilitas untuk beradu di posisi depan,” sambung Barbera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya