SOLOPOS.COM - Debat Lorenzo Vs Rossi (Youtube)

MotoGP 2016 diwarnai debat antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di konferensi pers GP San Marino.

Solopos.com, MISANO — MotoGP San Marino menyisakan cerita perdebatan sengit dua pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Perdebatan itu membuat Lorenzo mendapat cibiran netizen atau pengakses Internet.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Jorge Lorenzo menganggap aksi overtaking atau menyalip Valentino Rossi sangat berbahaya dan hampir membuatnya terjatuh. Rossi akhirnya sukses berada di posisi kedua dan Lorenzo berada di posisi ketiga. Posisi pertama ditempati pembalap Honda, Dani Pedrosa.

Dalam konferensi pers setelah balapan GP San Marino di Misano, Jorge Lorenzo menganggap gaya balap Rossi sangat agresif dan membuatnya hampir terjatuh. Mendengar protes Lorenzo Rossi tertawa dan menyebut gaya balapnya biasa saja.

The Doctor bahkan membandingkan aksi Marc Marquez yang melakukan 10 aksi berbahaya di GP Silverstone Inggris. Perdebatan sengit dengan Rossi membuat Lorenzo dicemooh netizen Youtube.

Dalam video Youtube yang diunggah Raja Kepo, netizen melihat aksi Rossi itu biasa terjadi di balapan.  Beberapa komentar miring terhadap Lorenzo langsung meramaikan cuplikan video perdebatan Rossi vs Lorenzo.

Berikut beberapa komentar netizen terhadap protes Lorenzo saat jumpa pers GP San Marino:

Pengin lawan enggak agresif ? ajak makan mi ayam saja bro… kwkwkwkwkw… lorenzo mabok,” tulis akun Arief Saefudin.

Gila tu si Lorenzo….napa juga Harus bahas sampai segitunya… Cool for Dani pedrosa,,,diem..mendengarkan perdepatan Keduanya,,,Aku Fans Rossi…but very respect for Pedrosa….,” tulis akun Joe Pujiantoro.

Wajar donk si rossi ketawa, wong si lorenzo itu rekan 1 team, dn jawaban pers nya itu dikatai opini (artinya masukan pendapat), tetapi yg terdengar justru tuduhan malah si lorenzo ngatain benar kan ..?! untungnya pembalap yg dituduh itu pinter , malah nanya apa benar si lorenzo itu sdh ngelihat video ulang dr race lap ke 2…,” tulis akun Joting “Lebanon” Rai.

Bagi penikmat moto gp ada yg seru nih …ada yg ga terima atas kekalahan nya balapan di misano ..lorenso …udah tau kalah malah komen yg gamasuk akal, woy inilah balapan….di arena sirkuit apapun bisa terjadi,” tulis akun Novi Anas.

Lorenzo mental pecundang sejati.. Bisa nya nyari alasan dan tdk bs nerima kekalahan… Jempol terbalik pantas buat lorenzo,” tulis akun Erik Gunawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya