SOLOPOS.COM - Valentino Rossi memamerkan helm AGV Corsa Winter. (agv.com)

MotoGP 2015 memasuki seri kesepuluh. Valentino Rossi tetap mewaspadai kebangkitan Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Solopos.com, LESMO — Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, mewaspadai Marc Marquez dan Jorge Lorenzo di paruh kedua MotoGP 2015. Rossi memang mewaspadai Marc Marquez  karena pembalap Spanyol itu menjuarai MotoGP Jerman pekan lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Valentino Rossi patut waspada karena tiga balapan awal di paruh kedua MotoGP 2015 akan digelar di sirkuit favorit Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

Ekspedisi Mudik 2024

Tiga balapan awal di paruh kedua MotoGP 2015 akan digelar di Sirkuit Indianapolis, Brno, dan Silverstone. Musim lalu Marquez sukses menjadi juara di Brno dan Indianapolis, inilah yang menjadi perhatian Rossi.

“Saya akui pada tiga balapan awal paruh kedua MotoGP 2015 akan digelar di sirkuit favorit Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Saya harus mewaspadai kebangkitan mereka kali ini,” ujar Valentino Rossi seperti dilansir Speedweek, Senin (20/7/2015).

Saat ini Valentino Rossi masih berada di puncak klasemen sementara MotoGP 2015 dengan raihan 179 poin. Jorge Lorenzo yang berada di posisi kedua meraih 166 poin atau terpaut 13 poin dari Rossi hingga seri kesembilan MotoGP musim ini.

Paruh kedua MotoGP 2015 yang akan digelar di Sirkuit Indianapolis, Amerika Serikat, pada 9 Agustus mendatang akan menjadi pembuktin siapa pembalap tercepat di MotoGP.

Ducati Membaik
Meski Ducati sedikit kehilangan kepercayaan diri karena beberapa kali gagal naik podium, manajer Ducati, Gigi Dall’Igna, optimistis segera bangkit di paruh kedua MotoGP 2015.

“Keseimbangan motor kami  cukup baik Kami memiliki pembalap yang berada di posisi ketiga klasemen dan beberapa kali berhasil naik podium,” ujar Gigi, seperti dilansir Autosport, Selasa (21/7/2015).

Saat ini dua pembalap Ducati, Andrea Dovizoso dan Iannone masih berada di lima besar klasemen sementara pembalap MotoGP 2015. Andrea Iannone berada di posisi ketiga dengan raihan 118 poin dan Dovizioso berada di posisi kelima, mengumpulkan 87 poin dari sembilan seri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya