SOLOPOS.COM - Valentino Rossi memprediksi balapan di Assen berlangsung sengit (Reuters/Jason Reed)

MotoGP 2015 memasuki jeda musim panas. Valentino Rossi menolak mencoret Marc Marquez.

Solopos.com, SOLO — Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, menolak mencoret Marc Marquez dalam kandidat peraih gelar juara MotoGP 2015.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat ini Valentino Rossi memimpin klasemen pembalap MotoGP 2015 dengan raihan 179 poin. Marc Marquez berada di peringkat keempat dengan koleksi 114 poin atau terpaut 65 poin dari pembalap asal Italia itu.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya tidak akan melakukan hal bodoh dengan mencoret Marc Marquez dari persaingan di MotoGP 2014,” ujar Valentino Rossi, seperti dilansir Autosports, Kamis (23/7/2015).

Valentino Rossi tidak mau mencoret Marc Marquez meski pembalap Spanyol itu baru meraih dua kemenangan di MotoGP 2015. Menurut Rossi, ada tiga sirkuit yang merupakan favorit Marc Marquez. “Ada tiga sirkuit favorit Marc Marquez seperti di Indianapolis, Brno dan Silverstone,” tambah Rossi.

Valentino Rossi memang ingin menjuarai MotoGP 2015. Balapan selanjutnya akan sulit. Namun, pembalap berjuluk The Doctor itu siap tempur meraih poin penuh di setiap seri.

Liburan Para Pembalap
Sebagaimana dilansir Motogp.com, Kamis, memasuki masa jeda MotoGP 2015, para pembalap diberikan waktu istirahat untuk mempersiapkan diri menghadapi paruh musim kedua.

Valentino Rossi memilih berlibur di Pesaro, Italia. Rossi memang tidak memiliki rencana penting saat liburan karena lebih fokus menghadapi balapan seri kesepuluh MotoGP 2015.

Pembalap Spanyol, Jorge Lorenzo, liburan selama tiga hari di Ibiza. Selanjutnya Lorenzo pergi Los Angeles, Amerika Serikat, berlatih dengan mengendarai sepeda gunung.

Sesi liburan pembalap MotoGP 2015 akan segera berakhir. Para pembalap itu akan mulai berlaga di Sirkuit Indianapolis Speedway, Amerika Serikat, pada 9 Agustus 2015 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya