SOLOPOS.COM - Pembalap Suzuki sedang melaju dengan kendaraan terbaru yang akan bersaing di MotoGP 2015 ini. Ist/dok

MotoGP 2015 seri kedelapan akan digelar di Assen, Belanda. Suzuki optimistis menjalani balapan.

Solopos.com, ASSEN — Tim Suzuki siap menghadapi balapan MotoGP 2015 di Sirkuit Assen, Belanda, Sabtu (27/6/2015). Dua pembalap Suzuki, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales, optimistis meraih hasil lebih baik dibanding di Catalunya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Crash, Senin (22/6/2015), Manajer Tim Suzuki, Davide Brivio, mengatakan timnya sudah memperbaiki dan meningkatkan performa motor Espargaro dan Vinales. Brivio yakin Espargaro dan Vinales akan meraih hasil baik di balapan MotoGP 2015 Sirkuit Assen.

“Berdasarkan hasil uji coba di Aragon. Kami yakin bisa menjalani balapan dengan baik. Kami yakin bisa tampil mengejutkan di Assen,” ujar Brivio.

Suzuki yang kembali membalap di MotoGP 2015, setelah absen selama tiga tahun. Suzuki harus mengejar ketertinggalan dari Repsol Honda, Movistar Yamaha, dan Ducati, di beberapa balapan mendatang.

Dilansir Speedweek, Senin, MotoGP 2015 di Sirkuit Assen, Belanda, digelar hari Sabtu mendatang. Beberapa hari menjelang balapan, dua pembalap Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, malah menghadiri acara amal.

Marc Marquez dan Dani Pedrosa menghadiri acara amal di A Coruna, Spanyol. Acara amal yang bertajuk Rias Altas Food Bank itu bertujuan untuk menggalang makanan bagi yang membutuhkan.

Acara amal itu merupakan salah satu rangkaian acara perayaan ulang tahun ke-50 Repsol Honda. Bukan hanya Marc Marquez dan Dani Pedrosa, yang mengikuti acara tersebut. Pembalap Honda lainnya seperti Takahisa Fujinami, Toni Bou, dan Jamie Busto juga mengikuti acara yang sangat berguna bagi orang lain tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya