SOLOPOS.COM - Bradley Smith (Crash.net)

Motogp 2015 memasuki seri ke-12. Pembalap Monster Yamaha Tech 3, Bradley Smith, mendapat kontrak baru dari timnya.

Solopos.com, SILVERSTONE – Masa depan Bradley Smith akhirnya terjawab sudah. Pembalap 24 tahun itu resmi membela tim Monster Yamaha Tech 3 hingga musim 2016.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Sebelumnya Smith sempat galau lantaran kontraknya belum juga diperpanjang Tech 3. Padahal penampilannya di Mootogp 2015 cukup menawan. Dia berhasil bertengger di urutan lima klasemen di bawah Lorenzo, Rossi, Marquez, dan Iannone.

“Jelas, saya benar-benar senang untuk dapat melanjutkan perjalanan ini dengan tim Monster Yamaha Tech 3. Itu sungguh fantastis untuk kembali menandatangani kontrak untuk musim mendatang,” ujar Smith seperti dilansir Crash.net, Rabu (26/8/2015).

“Kami akan bekerjasama lagi di tahun keenam. Saya harus mengatakan itu adalah sesuatu yang bagus. Sejauh ini di tahun 2015 saya telah mendapat hasil positif. Saya merasa berhutang kepada tim saat dua tahun pertama saya di kelas utama,” imbuh Smith.

“Kini semua orang di tim telah memiliki kepercayaan terhadap saya di 2016 mendatang. Nampaknya balapan akan semakin rumit karena adanya perubahan peraturan. Namun, saya tetap optimis akan menunjukkan bahwa pengendara di tim satelit menjadi lebih kompetitif,” lanjut Smith.

Kontrak Bradley Smith memang sempat menjadi perbincangan hangat beberapa waktu lalu. Hal itu karena rekan setimnya, Pol Espagaro, yang tidak lebih baik dari Smith di tahun ini justru mendapat tawaran kontrak baru lebih dulu.

Kini dengan kesepakatan kontrak baru, Smith bisa bernapas lega. Selain itu bisa dijadikan bekal yang baik untuk Smith saat melanjutkan Motogp 2015 yang telah memasuki seri ke-12.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya