SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Motogp 2015 akhir pekan ini akan digelar di Sirkuit Silverstone, Inggris.

Solopos.com, SILVERSTONE – Seri ke-12 Motogp 2015 akan digelar di Sirkuit Silverstone, Inggris, akhir pekan ini. Du Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo berada di pucuk klasemen sementara.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Keduanya sama-sama mengoleksi 211 poin dari 11 seri yang sudah dijalani. Menguntit di posisi ketiga, Marc Marquez dengan raihan 159 poin. Menyisakan 7 seri lagi, masih besar kemungkinan Marquez untuk mengejar keduanya meski terbilang sulit.

Apalagi kedua pembalap Yamaha itu konsisten naik podium. Namun, Marquez mengaku belum menyerah untuk mengejar titel jura dunia Motogp 2015. Di seri ke-11 Motogp 2015 yang digelar di Sirkuit Brno, Republik Ceko, Marquez hanya mampu finis di urutan kedua di belakang Lorenzo dan di depan Rossi.

“Brno adalag akhir pekan yang sulit tapi kami meraih poin penting dalam balapan. Tentu saja kami akan terus berjuang,” ujar rider 22 tahun itu seperti dilansir Crash.net, Selasa (25/8/2015).

“Silverstone bukanlah salah satu trek favorit saya tapi saya selalu meikmati balapan di sana. Hal itu karena Anda akan merasakan kegembiraan ketika mengelilingi sirkuit bersejarah itu secara keseluruhan,” imbuh Marquez.

Musim lalu, Marquez berhasil mengalahkan Lorenzo di Sirkuit Silverstone dengan selisih waktu 0,7 detik. “Di Silverstone, saya selalu naik podium dalam tiga tahun terakhir. Saya berharap cuaca akan baik ketika balapan dimulai,” papar pembalap berjuluk The Baby Alien itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya