SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Motogp 2015 memasuki seri ke-12 yang akan digelar di Sirkuit Silverstone akhir pekan ini.

Solopos.com, SILVERSTONE – Valentino Rossi harus puas berada di posisi kedua klasemen meski memiliki poin yang sama dengan Jorge Lorenzo. Lorenzo berhak menduduki posisi puncak karena meraih kemenangan lebih banyak dari Rossi.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Lorenzo memenangi balapan sebanyak lima kali sementara Rossi baru tiga kali. Keduanya akan kembali bersaing di Sirkuit Silverstone, Inggris, akhir pekan ini. Rossi menyebut memasuki tujuh balapan terakhir ini merupakan masa krusial.

“Kami berada pada titik krusial musim ini dan saya harap saya bisa membalap dengan baik. Kami harus meningkatkan set-up motor dan bersiap-siap untuk balapan akhir pekan ini,” beber Rossi seperti dilansir Crash.net, Kamis (27/8/2015).

“Sekarang Jorge dan saya memiliki poin yang sama dan akan sangat penting untukku terus konsisten dan menjadi lebih cepat,” imbuh dia

Catatan Rossi di Silverstone sendiri kurang bagus. Musim lalu dia hanya menduduki urutan ketiga di bawah Marquez dan Lorenzo. Sementara kompatriot sekaligus kompetitornya, Lorenzo, justru memiliki catatan mentereng. Pembalap 28 tahun asal Spanyol itu menang tiga kali dalam lima tahun terakhir yakni 2010, 2012, dan 2013.

“Saya selalu sangat senang untuk pergi ke Inggris untuk balapan di Silverstone. Itu adalah balapan yang penuh dengan sejarah dan suasananya selalu bagus,” kata Rossi.

“Ada banyak penggemar balap di sana dan Anda akan merasakan gairah penonton. Saya sangat suka sirkuit ini, itu sangat cepat dan teknis,” lanjut pembalap berjuluk The Doctor itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya