SOLOPOS.COM - Dani Pedrosa

MotoGP 2015 pekan depan akan digelar di Brno, Republik Ceko.

Solopos.com, BRNO – Pekan depan MotoGP 2015 akan digelar di Brno, Republik Ceko. Balapan seri ke-11 itu akan dimanfaatkan Pedrosa untuk meraih kemenangan pertamanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui, Pedrosa gagal bersinar di MotoGP 2015 lantaran tak sekalipun menyabet podium pertama. Laga yang akan digelar di Brno bisa dimanfaatkan rider Honda Repsol itu untuk mengulangi kesuksesannya tahun lalu.

Seperti diketahui pada musim lalu, Pedrosa sukses menyabet juara satu MotoGP Brno. Bahkan dalam tiga tahun terakhir, Pedrosa berhasil menjadi kampiun dua kali di Ceko.

“Meskipun hasilnya tidak seperti yang kami inginkan, aku telah belajar beberapa hal di Indianapolis dan menikmati pertempuranku dengan Valentino [Rossi]. Saya merasa lebih nyaman di sepeda motor dan sekarang kami menuju Brno di mana saya menang pada 2014 lalu,” ujar Pedrosa seperti dilansir Crash.net, Rabu (12/8/2015).

“Ini adalah trek yang saya sangat suka dan selalu memiliki perasaan yang baik di sana. Atmosfer di sana sangat istimewa dan saya berharap bisa mengulangi performa tahun lalu. Kami berharap cuaca baik dan kami bisa bekerja 100%,” lanjut pembalap 29 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya