SOLOPOS.COM - Inilah tim Forward Racing Yamaha yang nasibnya menjadi kabur seusai sang bos ditahan. Ist/dok

Motogp 2015 menjadi akhir panggung Forward Racing di ajang Motogp.

Solopos.com, AGNO – Tim Forward Racing memastikan diri untuk meninggalkan Motogp. Motogp 2015 pun menjadi akhir dari perjuangan mereka. Kabarnya Forward Racing akan terjun di World Superbike dan World Supersport musim depan.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Meski begitu, Forward Racing akan tetap berkompetisi di Moto2. Seperti dilansir Crash.net, Selasa (20/10/2015), Forward Racing telah memilih Lorenzo Baldassarri sebagai salah satu pembalap mereka di Moto2 musim depan.

Di Superbike dan Supersport, Forward Racing akan menjalin kerja sama dengan MV Agusta. Sementara nama-nama pembalap mereka di dua ajang itu baru akan diumumkan beberapa pekan ke depan.

Forward Racing telah membalap di Motogp sejak 2012 dan Moto2 sejak 2009. Pada tahun lalu, mereka jadi yang terbaik di kelas Open bersama Aleix Espargaro. Akan tetapi, Forward Racing mengalami masalah pada musim ini.

Bos mereka, Giovanni Cuzari, terjerat kasus penggelapan pajak dan kejahatan keuangan. Hal ini membuat Forward absen di Motogp Indianapolis 2015 lalu.

Stefan Bradl yang memperkuat Forward Racing dalam delapan seri pertama memutuskan untuk hengkang ke Aprilia. Sementara itu, Loris Baz yang masih bertahan akan pindah ke Avintia pada musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya