SOLOPOS.COM - Marc Marquez (JIBI/dok)

Motogp 2015 menyisakan satu seri lagi di Valencia.

Solopos.com, SOLO – Marc Marquez memilih fokus ke balapan Valencia ketimbang membicarakan insidennya dengan Valentino Rossi. Ia bertekad ingin memberikan yang terbaik di seri pamungkas Motogp 2015 tersebut.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Seperti diketahui beberapa hari terakhir Marc Marquez dan Valentino Rossi menjadi perbincangan hangat khalayak. Hal itu lantaran insiden yang terjadi di Motogp Malaysia 2015 yang melibatkan keduanya. Setelah bertarung ketat dari putaran keempat, Marquez akhirnya terjatuh setelah bersenggolan dengan Rossi di putaran ketujuh.

Race Direction pun memutuskan Rossi bersalah dan dikenai hukuman penalti tiga poin. Sejak saat itu, Motogp seakan terbalah dua. Sejumlah pihak mendukung Marquez dengan menyebut Rossi sengaja menjegal Marquez, sementara sebagian lainnya mendukung Rossi.

Namun, Marquez tak ingin membicarakan hal itu lagi. Menurutnya itu adalah sebuah masa lalu dan yang harus dipikirkannya saat ini adalah berjuang di GP Valencia, 8 November 2015 mendatang.

“Sungguh tiga pekan yang penuh tantangan, saya pikir kami benar-benar kompetitif dan kami memiliki kecepatan yang baik. Saya juga harus mengucapkan selamat kepada Dani [Pedrosa] saat ia membalap dengan kecepatan fantastis dan tentu saja untuk mengklaim kemenangan,” kata Marquez seperti dilansir Crash.net, Kamis (29/10/2015).

“Semua orang bisa melihat apa yang terjadi dalam lomba [GP Malaysia] dan saya sudah mengatakan semua yang saya katakan. Sekarang saya hanya berpikir tentang Valencia, menikmati balapan itu, dan memberikan Anda semua balapan yang baik,” imbuh dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya