SOLOPOS.COM - Marc Marquez mencatatkan hasil sempurna dengan memenangi seri kedua MotoGP di GP Amerika Serikat (AS), di Circuit of The Americas, Austin, Texas, Senin (13/4) dini hari WIB lalu. JIBI/Solopos/Reuters

MotoGP 2015 memasuki seri keenam. Marc Marquez mengaku tidak mengalami penurunan performa.

Solopos.com, MUGELLO — Juara MotoGP 2014, Marc Marquez, mengaku tidak mengalami penurunan performa. Pembalap Spanyol ini menganggap tidak kalah dari Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di ajang MotoGP 2015.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Speedweek, Selasa (26/5/2015), MotoGP 2015 telah menyelesaikan lima seri. Pembalap Honda itu baru meraih 69 poin. Padahal musim lalu, Marc Marquez bisa meraih lima kemenangan dan mendapatkan 125 poin.

Musim lalu, Marc Marquez bisa meraih 362 poin dan meraih gelar juara dunia MotoGP. Di MotoGP 2015, meskipun tertinggal cukup jauh dari Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, Marquez merasa tidak mengalami penurun performa.

“Saya tidak kalah dari Valentio Rossi dan Marc Marquez.  Saya merasa masih seperti musim lalu dan tidak mengalami penurunan perfoma,” ujar Marquez.

Balapan MotoGP 2015 seri keenam akan digelar di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu (31/5/2015). Balapan ini bisa menjadi pembuktian bagi sang juara dunia bertahan untuk membuktikan ucapannya tidak mengalami penurunan musim ini.

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo, menjadi juara balapan MotoGP Prancis 2015 yang digelar di Sirkuit Le Mans, Minggu (17/5/2015). Kemenangan ini membuat rasa percaya diri Lorenzo meningkat.

Balapan di Mugello yang dikenal sebagai kandang Valentino Rossi diprediksi seru. Jorge Lorenzo, Marc Marquez dan Valentino Rossi diprediksi akan bersaing sengit untuk memperebutkan podium utama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya