SOLOPOS.COM - Marc Marquez memenangi balapan MotoGP Jerman 2015 (Reuters/Marcos Brindicci)

MotoGP 2015 kali ini mengabarkan Marc Marquez yang mengidolakan Valentino Rossi saat masih kecil.

Solopos.com, SOLO — Pembalap Honda, Marc Marquez, ternyata mengidolakan Valentino Rossi saat masih kecil. Marquez mengagumi Rossi saat masih anak-anak, faktor itulah yang membuatnya menjadi pembalap MotoGP.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Kekaguman Marc Marquez terhadap Valentino Rossi membuatnya menjadi pembalap MotoGP dan menjadi juara balap motor bergengsi itu dua kali. Di MotoGP 2015 kali ini rasa kagumnya terhadap Rossi tidak hilang.

“Saya mengidolai Valentino Rossi saat masih anak-anak. Hingga saat ini saya tetap mengidolakan dirinya,” ujar Marc Marquez seperti dilansir The Guardian, Kamis (30/7/2015).

Marc Marquez sangat menyukai gaya balap Valentino Rossi. Gaya balap Rossi memang mirip pembalap berjuluk Baby Alien itu. Marquez senang bisa bersaing dengan Rossi di MotoGP 2015.

“Saya sangat menyukai gaya balap Valentino Rossi. Rossi merupakan idiola dan panutan. Saya senang bisa bersaing dengannya di MotoGP 2015,” tambah Marquez.

Valentino Rossi saat ini berada di puncak klasemen sementara pembalap MotoGP 2015 dengan mengoleksi 179 poin. Ia unggul 65 poin atas Marc Marquez yang duduk di peringkat keempat dengan raihan 114 poin.

MotoGP 2015 saat ini memasuki masa jeda. Balapan seri kesepuluh akan digelar di Sirkuit Indianapolis, Amerika Serikat, 9 Agustus mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya