SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Motogp 2015 menyajikan persaingan ketat antara Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Solopos.com, SOLO – Sejumlah media Italia melontarkan tudingan terhadap Jorge Lorenzo yang melakukan kerjasama dengan Marc Marquez dalam perebutan gelar juara dunia Motogp 2015. Namun tudingan itu dibantah oleh kubu Lorenzo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tudingan itu kali pertama diutarakan oleh media Italia bernama La Repubblica. Tulisan itu kemudian dikutip oleh beberapa media Italia lainnya dan kemudian menyebar luas. Kubu Lorenzo pun mengeluarkan surat terbuka untuk membantah tudingan tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

“Atas nama Tim Jorge Lorenzo, kami secara resmi membantah semua yang dipublikasikan baru-baru ini terkait rumor pertemuan untuk bersepakat antara Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Itu tudingan yang konyol dan pemberitaan tidak berdasar yang dipublikasikan oleh La Repubblica dan setelah itu dikutip oleh media lain,” demikian pernyataan resmi kubu Lorenzo seperti dilansir Detik.com yang dikutip dari Marca, Kamis (29/10/2015).

“Kami tidak ingin lagi menanggapi gosip yang sudah memunculkan situasi tidak menyenangkan bagi si pembalap. Kami hanya ingin menunjukkan ketidaknyamanan kami atas rumor seperti ini, yang mana dilakukan tanpa verifikasi sebelum dicetak. Kami ingin menegaskan sekali lagi kalau semua informasi itu salah.”

“Hal lainnya, kami juga ingin membantah kalau Lorenzo bertemu dengan Race Direction setelah seri di Malaysia, sebagaimana beberapa media telah laporkan. Jorge juga sudah membantah rumor-rumor tersebut dalam konferensi pers setelah balapan,” tuntas pernyataan tersebut.

Menjelang seri pamungkas di Valencia pada 8 November mendatang, Lorenzo masih tertinggal tujuh poin dari Valentino Rossi. Tapi peluang Lorenzo merebut gelar juara dunia sangat besar karena The Doctor harus memulai balapan dari posisi paling belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya