SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Motogp 2015 memasuki seri ke-16. Dani Pedrosa bertekad menang lagi.

Solopos.com, SOLO – Dani Pedrosa berhasil finis di urutan pertama pada balapan seri ke-15 di Sirkuit Motegi, Jepang. Kemenangan itu menambah kepercayaan Pedrosa di tiga balapan sisa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pedrosa finis terdepan dalam balapan di Sirkuit Motegi, Minggu (11/10/2015) kemarin. Pembalap Repsol Honda itu mengungguli dua rider Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Rossi finis di urutan kedua, sedangkan Lorenzo di tempat ketiga.

Kemenangan di Motegi itu merupakan kemenangan pertama Pedrosa di Motogp 2015. Itu sekaligus menjadi podium keempat Pedrosa di musim ini. Rider asal Spanyol pun naik ke peringkat kelima dengan 154 poin.

Balapan Motogp 2015 selanjutnya adalah di Sirkuit Philip Island, Australia, akhir pekan ini. Pedrosa pun kembali bertekad untuk naik podium di balapan itu. Meski peluang juara dunia sudah tertutup namun Pedrosa ingin hasil terbaik di sisa balapan akhir.

“Hasil di Motegi sangat bagus setelah sebuah akhir pekan yang sulit. Saya merasa positif dan kami punya momentum bagus karena kami akan menuju Australia untuk balapan berikutnya,” ujar Pedrosa seperti dikutip Crash.net, Rabu (14/10/2015).

“PhillipIsland bisa jadi rumit karena kondisi cuaca di sana. Jadi, kami akan bekerja keras dan berusaha mendapatkan posisi yang bagus dalam kualifikasi. Sulit untuk tahu bagaimana jalannya balapan dan kita lihat saja bagaimana motor kami bekerja di sana pada tahun ini. Kami harus berjuang keras dan berharap bisa naik podium lagi,” papar Pedrosa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya