SOLOPOS.COM - Casey Stoner (Reuters)

Motogp 2015 telah bergulir. Ada syarat tertentu yang harus dipenuhi Casey Stoner apabila ingin kembali membalap di Motogp.

Solopos.com, AALST — Tim Repsol Honda, tertarik merekrut kembali mantan pembalap mereka, Casey Stoner, untuk membalap di ajang Motogp 2015. Namun, ada syarat-syarat yang harus dipenuhi sang pembalap untuk kembali berlaga di ajang balap motor paling bergengsi di dunia ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana diberitakan Autosport, Senin (6/4/2015), Casey Stoner  dikabarkan segera kembali membalap di Motogp 2015, menggantikan Dani Pedrosa yang harus absen karena menjalani pemulihan cedera.

Pembalap Jepang, Hirosi Aoyama, menggantikan posisi Dani Pedrosa untuk sementara waktu. Casey Stoner telah menolak untuk kembali ke Motogp 2015. Honda memang masih tertarik untuk merekrut Stoner karena pembalap Australia itu sangat tangguh dan berpengalaman.

Casey Stoner memang pembalap tangguh. Namun menurut Kepala Tim Honda Repsol, Livio Suppo, pembalap asal Australia ini harus mempersiapkan diri dengan baik untuk membalap di Motogp 2015.

“Apabila Casey Stoner serius ingin kembali membalap di Motogp 2015, dia harus mempersiapkan diri dengan baik,” ujar Livio Suppo.

Casey Stoner pensiun dari dunia Motogp pada 2012. Stoner memutuskan pensiun dari Motogp karena sudah tidak mempunyai motivasi membalap di ajang balap balap motor paling bergengsi itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya