SOLOPOS.COM - Pembalap Ducati MotoGP Andrea Dovizioso (kanan) melaju di hadapan kompatriotnya Andrea Iannone (tengah) dan dikejar pembalap Yamaha Valentino Rossi saat ajang Qatar MotoGP Grand Prix di Losail International circuit. JIBI/Reuters/Fadi Al-Assaad

MotoGP 2015 memasuki paruh kedua musim. Pembalap Ducati, Andrea Iannone, jarang terjatuh saat balapan musim ini.

Solopos.com, SOLO — Pembalap Ducati, Andrea Iannone, menampilkan performa bagus dalam 11 balapan di MotoGP 2015. Iannone memiliki alasan khusus saat jarang terjatuh dalam balapan musim in.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Sebagaimana diberitakan Motorsport, Sabtu (22/8/2015), saat ini Andrea Iannone menduduki peringkat keempat klasemen pembalap MotoGP 2015. Iannone jarang terjatuh saat mengendarai Ducati Desmosedici GP15.

Motor balapnya itu cukup mudah dikendalikan sehingga ia jarang terjatuh. Hal itu membuat kepercayaan dirinya meningkat di MotoGP 2015. Berbeda dengan tahun lalu saat ia sering terjatuh dalam balapan.

“Tahun ini sangat luar biasa. Saya jarang terjatuh saat mengendarai Ducati Desmosedici GP15 karena mudah dikendalikan. Saya nyaman saat berkendara dengan motor ini. Ini membuat saya jarang terjatuh saat berlomba musim ini,” ujar Iannone.

Menurut Andrea Iannone, tim teknis Ducati memiliki peran besar dalam perjalanan Ducati di MotoGP 2015. Tim Ducati bekerja keras dan profesional.

“Tim bekerja sangat keras. Saya sangat senang dengan suasana tim ini. Mereka bekerja sangat profesional dan hal itu membuat penampilan saya sangat bagus,” tambah Andrea Iannone.

Dikutip dari Speedweek, Sabtu, pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo, memiliki target khusus di sisa balapan MotoGP 2015. Lorenzo ingin terus naik podium hingga seri terakhir di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, 8 November 2015.

“Saya menargetkan meraih kemenangan di sisa balapan MotoGP 2015. Saya ingin meraih kemenangan hingga seri terakhir di Valencia,” ujar Jorge Lorenzo.

Dari 11 balapan MotoGP 2015, Jorge Lorenzo saat ini beradadi puncak klasemen dengan raihan 211 pon.  Sisa delapan balapan diprediksi akan berlangsung sengit. Valentino Rossi dan Marc Marquez akan berjuang keras untuk menggeser posisi Jorge Lorenzo di puncak klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya