SOLOPOS.COM - Marc Marquez memenangi balapan MotoGP Jerman 2015 (Reuters/Marcos Brindicci)

MotoGP 2015 memasuki masa jeda musim panas. Motor Honda yang dikendarai Marc Marquez masih bermasalah.

Solopos.com, SACHSENRING Marc Marquez menyebut motor Honda yang dikendarainya belum bebas dari masalah di MotoGP 2015. Juara dunia MotoGP 2014 itu ingin mekanik tim Honda bekerja keras memperbaiki masalah tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Marc Marquez sukses memenangi balapan MotoGP 2015 di Sirkuit Sachsenring, Jerman, Minggu (12/7/2015). Namun, pembalap Spanyol itu belum puas dengan motor Honda yang dikendarainya.

“Saya mengakui balapan di Sirkuit Sachsenring memang cocok untuk Honda. Sirkuit Sachsenring minim tikungan jadi performa motor bisa keluar dengan baik. Namun, masih ada masalah besar di motor yang membuat tak nyaman,” ujar Marquez, seperti dilansir Motorsport, Selasa (14/7/2015).

Marc Marquez berharap balapan MotoGP 2015 di Sirkuit Indianapolis, 9 Agustus mendatang bisa dilalui dengan baik dan perfoma motor Honda bisa diperbaiki secara maksimal.

“Kami harus segera menemukan solusi tepat dalam motor Honda. Apabila kami bisa memperbaiki dan menemukan solusinya saya percaya Honda bisa melaju lebih kencang,” tambah Marquez.

Andrea Iannone Optimistis
Pembalap Italia, Andrea Iannone, tampil cukup konsisten pada paruh pertama MotoGP 2015. Pembalap Ducati itu kini berada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 118 poin dari sembilan seri.

“Tiga balapan di Catalunya, Assen, Sachsenring cukup sulit untuk motor Ducati GP15. Namun, mekanik Ducati telah bekerja dengan baik dan mampu menyelesaikan masalah yang ada,” ujarAndrea  Iannone seperti dilansir Crash, Selasa.

Andrea Iannone berharap bisa tampil lebih baik dan konsisten dalam balapan paruh kedua MotoGP 2015 di Sirkuit Indianapolis, 9 Agustus mendatang.

Dalam klasemen sementara MotoGP 2015, Valentino Rossi masih berada di puncak dengan raihan 169 poin, diikuti Jorge Lorenzo yang mengoleksi 153 poin dari sembilan seri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya