SOLOPOS.COM - Setelah absen di dua seri balapan MotoGP 2015, karena menjalani operasi, kembalinya Dani Pedrosa ke sirkuit balap masih belum jelas. JIBI/Solopos/Rtr

MotoGP 2015 memasuki masa jeda. Dani Pedrosa mengisi liburan dengan berlatih keras.

Solopos.com, INDIANAPOLIS — Kompetisi MotoGP 2015 saat ini memasuki jeda atau istirahat hingga 9 Agustus mendatang. Meski demikian, pembalap Honda, Dani Pedrosa, tak bisa terlalu lama bersantai dalam liburan karena harus menjalani latihan berat.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Semua pembalap MotoGP 2015 termasuk Dani Pedrosa menjalani liburan. Namun, Dani Pedrosa hanya beristirahat selama satu pekan dan ia harus berlatih kembali menjelang tampil di Sirkuit Indianapolis.

“Saya berlibur selama satu pekan. Sebenarnya liburan kali ini tidak cukup. Namun, saya tidak bisa bersantai karena harus berlatih untuk membalap di Sirkuit Indianapolis di Amerika Serikat,” ujar Dani Pedrosa, seperti dilansir Motogp.com, Senin (27/7/2015).

Di klasemen pembalap MotoGP 2015 hingga seri kesembilan, Dani Pedrosa berada di posisi ketujuh dengan raihan 67 poin. Dani Pedrosa yang sempat mengalami cedera di awal musim jelas bertekad untuk memperbaiki posisi di klasemen, minimal posisi lima besar.

Sebagaimana dilansir Crash, Senin, memasuki masa jeda MotoGP 2015, para pembalap diberikan waktu istirahat untuk mempersiapkan diri menghadapi paruh musim kedua.

Valentino Rossi memilih berlibur di Pesaro, Italia. Rossi memang tidak memiliki rencana penting saat liburan karena lebih fokus menghadapi balapan seri kesepuluh MotoGP 2015.

Pembalap Spanyol, Jorge Lorenzo, liburan selama tiga hari di Ibiza. Selanjutnya Lorenzo pergi Los Angeles, Amerika Serikat, berlatih dengan mengendarai sepeda gunung.

Saat ini Valentino Rossi memimpin klasemen pembalap MotoGP 2015 dengan raihan 179 poin. Jorge Lorenzo berada di peringkat kedua, dengan raihan 163 poin. Andrea Dovizioso berada di peringkat ketiga dengan raihan 118 poin dan Marc Marquez berada di peringkat keempat dengan koleksi 114 poin atau terpaut 65 poin dari Rossi.

Sesi liburan pembalap MotoGP 2015 akan segera berakhir. Para pembalap itu akan mulai berlaga di Sirkuit Indianapolis Speedway, Amerika Serikat, pada 9 Agustus 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya