SOLOPOS.COM - Insiden Valentino Rossi dan Marc Marquez (Youtube.com/Motogp)

Motogp 2015 menyajikan perseteruan sengit antara Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Solopos.com, SOLO – Valentino Rossi dan Marc Marquez terlibat dalam sebuah insiden pada Motogp Malaysia 2015, Minggu (25/10/2015). Insiden itu membuat Marquez terjatuh dan tak bisa melanjutkan balapan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam kejadian itu, Rossi dinyatakan bersalah karena telah membuat manuver yang berbahaya terhadap lawan. Race Direction pun memutuskan hukuman penalti tiga poin untuk The Doctor. Dia pun total telah mengemas empat poin penalti musim ini dan membuatnya harus start paling buncit di seri pamungkas di Valencia.

Sejak saat itu, publik seakan terpecah menjadi dua. Sejumlah kalangan memilih mendukung Rossi, sementara lainnya mendukung Marquez. Rossi jelas tak diuntungkan dengan keputusan itu mengingat dia sangat membutuhkan tambahan poin demi bersaing dengan Lorenzo dalam memperebutkan gelar juara dunia Motogp 2015.

Pembalap 36 tahun itu pun mendapat banyak dukungan dari para suporternya. Oleh karena itu ia membalas dukungan itu dengan sebuah ucapan terima kasih. Rossi mengungkapkan rasa terima kasihnya melalui skun Twitter pribadinya.

“Terima kasih untuk semuanya atas dukungan hebat yang diberikan, membaca dukungan yang datang membuat saya melewati kegetiran dan amarah. Mulai hari ini kami akan bekerja untuk Valencia,” kicau Rossi, Selasa (27/10/2015).

Tak hanya Rossi, Marquez juga mendapat dukungan yang banyak. Sejumlah kalangan menganggap Rossi berlaku tak sportif terhadap Marquez. The Baby Alien pun mengucapkan terima kasih melalui unggahan video di Twitter pribadinya.

“Halo semuanya, aku sudah ada ada di rumah berusaha menghalau jet lag dengan tur sepeda. Aku menghargai dukungan yang kalian semua berikan kepadaku dan aku ingin mengirim salam peluk. Adios,” kicau Marquez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya