SOLOPOS.COM - Valentino Rossi (JIBI/Dok)

Motogp 2015 diwarnai dengan Valentino Rossi yang mengajukan banding ke CAS.

Solopos.com, LAUSANNE – Pengadilan arbitrase olahraga internasional (CAS) memutuskan menolak banding Valentino Rossi atas hukuman yang diterimanya usai balapan Motogp Malaysia 2015 dua pekan lalu. Rossi pun dipastikan akan start paling belakang di Motogp Valencia 2015, Minggu (8/11/2015) besok.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Demikian keputusan yang diumumkan CAS, dari markasnya di Lausanne, Swiss, seperti dilansir Detik.com, Kamis (5/11/2015). Itu artinya mereka mendukung keputusan Race Director Motogp Malaysia, terkait insiden Rossi dengan Marc Marquez.

Seperti diketahui Rossi mengajukan banding ke CAS menyusul hukuman tiga poin penalti yang diraihnya. Hal itu memang sangat tidak menguntungkan bagi The Doctor mengingat dia tengah memburu gelar juara dunia Motogp 2015.

Meski masih memimpin klasemen pembalap, peluang Rossi menipis. Start di posisi paling belakang akan sangat menguntungkan bagi pesaing sekaligus rekannya, Jorge Lorenzo. Apalagi jarak mereka hanya tujuh poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya