SOLOPOS.COM - Mantan pembalap MotoGP, Casey Stoner menjajal motor Honda di Sugo, Jepang, Rabu (30/10/2013). (JIBI/Solopos/Crash.net).

Solopos.com, SUGO – Mantan pembalap MotoGP, Casey Stoner menyelesaikan tes selama tiga hari bersama Honda yang digelar di Sugo, Jepang yang berakhir Rabu (30/10/2013) WIB. Tes ini sebagai program lanjutan terkait uji coba motor Honda untuk balapan musim depan.

Pembalap Australia ini menunggangi RC213V yang telah diupdate versi 2014. Juara dunia MotoGP 2010 ini menjajal berbagai variasi demi mendapatkan setting motor yang tepat. Termasuk frame baru dan mesin baru. Stoner mengaku cukup kesulitan beradaptasi dengan motor baru. Ditambah lagi, faktor cuaca yang cukup ekstrem membuat sesi tes ini cukup berliku.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

“Kami memiliki jadwal yang sangat padat untuk mencoba motor 2013 dan 2014. Keduanya mempunyai sisi positif. Maka dari itu, kami menjajal yang terbaik. Sugo menghadirkan nuansa tersendiri karena kondisi lintasan cukup dingin. Meskipun demikian, kami beruntung karena tiga hari ini berjalan dengan baik tanpa diinterupsi hujan,” paparnya, seperti dilansir Crash.net.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya