SOLOPOS.COM - Motorola/Techradar

 

CALIFORNIA-Pabrikan ponsel asal Amerika, Motorola dikabarkan bakal merilis smartphone terbarunya  Moto X, Oktober mendatang.

CEO Motorola Dennis Woodside mengatakan piranti yang dikembangkan oleh perusahaan yang sudah diakuisisi Google ini akan menjadi smartphone pertama yang dirakit di Amerika Serikat.

Menurut rencana Moto X akan dirakit di bekas pabrikan Nokia, di Fort Worth, Texas. Sementara untuk produksinya, Motorola telah menggandeng Flextronics yang berlokasi Brazil dan China.

“Perangkat ini akan menjadi smartphone Motorola pertama yang dibuat di AS. Smartphone tersebut akan dibuat di Texas. Kami akan mempekerjakan sekitar 2.000 orang. Dan fasilitas seluas 500.000 kaki persegi itu  sebelumnya merupakan tempat dibuatnya ponsel-ponsel Nokia,” kata Woodside, Kamis (30/5/2013).

Sementara saat ditanya mengenai spek smartphone terbarunya, Woodside enggan banyak berbicara. Ia hanya menyebut Moto X memiliki dua prosesor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya