Marc Marquez (Reuters-Rafael Marrodan)

Solopos.com, SOLO - Pembalap Repsol Honda Marc Marquez kembali ke jalur kemenangan setelah sempat gagal menang dua seri beruntun. Marquez pun ingin melanjutkan tren kemenangan saat mengaspal di GP Aragon, Minggu (22/9/2019) mendatang.

Marquez baru saja memenangi Gp San Marino, akhir pekan lalu. Dia menyabet gelar juara usai berduel ketat dengan pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo. Di dua seri sebelumnya, Marquez hanya mampu menempati posisi runner up.

Kemenangan di San Marino membuat Marquez kian kukuh di puncak klasemen sementara. Pembalap asal Spanyol itu mengoleksi 275 poin dari 13 balapan yang sudah dijalani. Marquez unggul 93 poin dari Andrea Dovizioso yang berada di peringkat kedua.

"Setelah sebuah kemenangan fantastis di Misano, aku bersemangat untuk balapan lagi terutama di Aragon di mana aku benar-benar merasa seperti di rumah sendiri karena dekat dengan Cervera," kata Marquez seperti dikutip dari GP One, Kamis (19/9/2019).

"Tempat itu di mana orang-orang dari kampung halamanku datang untuk menyaksikan balapan dan fans selalu memberiku ekstra sesuatu," imbuhnya.

"Kami memiliki sebuah keunggulan yang bagus di kejuaraan tapi hal itu tidak akan mengubah bagaimana pendekatan kami di akhir pekan, kami akan terus mendesak dan berusaha mencapai hasil terbaik. Kita lihat saja apa yang terjadi," lanjutnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten