SOLOPOS.COM - Direktur Komunitas Pintu Indonesia, Indrawan Yepe, saat menyampaikan tausiah pada acara buka bersama dengan 100 anak yatim, di Masjid Babussalam kompleks PLN Solo, Jumat (10/8). Acara itu diselenggarakan Komunitas tweeter, MotivaTweet dan sejumlah pihak. (Nadhiroh/JIBI/SOLOPOS)

Direktur Komunitas Pintu Indonesia, Indrawan Yepe, saat menyampaikan tausiah pada acara buka bersama
dengan 100 anak yatim, di Masjid Babussalam kompleks PLN Solo, Jumat (10/8). Acara itu diselenggarakan
Komunitas tweeter, MotivaTweet dan sejumlah pihak. (Nadhiroh/JIBI/SOLOPOS)

SOLO—Komunitas tweeter, MotivaTweet mengadakan buka bersama dengan 100 anak yatim, di Masjid Babussalam kompleks PLN Solo, Jumat (10/8/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jenderal MotivaTweet Solo, Anggit Setyaningsih, mengatakan acara buka bersama itu diselenggarakan sobat Motty [sebutan bagi yang bergabung di MotivaTweet) dan bekerjasama dengan beberapa pihak. Di antaranya Rumah Zakat, Komunitas Pintu Indonesia dan lain-lain.

Ekspedisi Mudik 2024

Selain buka bersama, anak-anak yatim itu mendapatkan bingkisan Lebaran.

“Kami ingin ikut mengajarkan kepada orang lain tentang berbagi kemuliaan dan berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim,” kata Anggit saat ditemui Solopos.com, pada sela-sela acara.

Acara itu menghadirkan pembicara Direktur Komunitas Pintu Indonesia, Indrawan Yepe. Indrawan mengatakan anak-anak yatim itu berpotensi menjadi orang-orang hebat.

“Manusia paling mulia di dunia, Nabi Muhammad juga anak yatim. Anak-anak yatim harus yakin bisa hebat dan sukses,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya