SOLOPOS.COM - Pembalap Yamaha, Valentino Rossi (tengah). (JIBI/SOLOPOS/Crash.net).

Solopos.com, BRNO – Juara dunia tujuh kali MotoGP, Valentino Rossi berusaha menempel ketat trio Spanyol setiap seri balapan MotoGP. Pembalap Yamaha ini masih menyimpan rasa penasaran untuk bisa menginjakkan kakinya lagi di podium. Di Sirkuit Brno, GP Republik Cheska, akhir pekan lalu, Rossi finis di urutan keempat setelah memenangi duel kontra pembalap Gresini Honda, Alvaro Bautista. Sayang, jarak Rossi dengan pembalap tiga besar Marc Marquez, Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo cukup jauh.

Pembalap Italia ini diuntungkan dengan jatuhnya pembalap Tech 3 Yamaha, Cal Crutchlow di lap 8 yang sebelumnya berada di urutan keempat. Namun, pembalap berjuluk The Doctors ini masih tak berdaya menghadapi aksi impresif pembalap top 3  itu di lintasan balap. Kini mantan pembalap Ducati itu bertengger di peringkat keempat atau selisih enam poin dari rekannya, Lorenzo di peringkat ketiga. Sedang juara Moto2, Marc Marquez kokoh di puncak klasemen disusul rekannya, Dani Pedrosa di tempat kedua.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya kira di Brno lebih baik saat Indianapolis dulu. Saya ingin melakukan yang lebih baik lagi. Mereka bertiga (Lorenzo, Marquez, Pedrosa) sangat kuat. Saya ingin sedekat mungkin dengan mereka. Sayang, saat di Brno jarak saya hampir 10 detik,” ungkap pembalap 33 tahun ini, seperti dilansir Crash.net, Selasa (27/8/2013) WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya