SOLOPOS.COM - Ardi Miller The Next Mentalist (Youtube.com)

Solopos.com, JAKARTA —The Next Mentalis”, nama salah satu mata acara terbaru Trans TV menjadi kata kunci (keyword) paling dicari di Google Indonesia sepanjang pekan lalu, Senin-Minggu (18-24/11/2013).

Head of Communication Google Indonesia Vishnu K. Mahmud menyatakan tingginya minat publik mencari keyword “The Next Mentalist” itu disebabkan oleh insiden yang terjadi pada sesi liveshow sebelumnya. Pada penayangan perdana acara yang digagas Deddy Corbuzier itu, Minggu (17/11/2013) lalu, Ardi Miller salah seorang kontestan mengalami kecelakaan.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Secara garis besar keyword yang paling banyak dicari sepekan terakhir itu berkisar pada tokoh selebritis seperti “Vita KDI”, “Raline Shah”, dan “Shireen Sunkar”. Namun, ada juga keyword seputar sepak bola dan gadget yang unggul dalam pencarian di mesin pencari nomor wahid di dunia.

Google Indonesia, Senin (25/11/2013) ini, merilis sepuluh keyword paling banyak dicari selama periode 18-24 Oktober 2013. Andakah salah satu yang ikut mencarinya?

Urutan Keyword Daya tarik
1 The Next Mentalist Salah satu kontestan acara di Trans TV ini mengalami kecelakaan pada penayangan perdananya.
2 Merapi Meletus Pada 17 November 2013, gunung di Yogyakarta ini menyemburkan abu vulkanik dan terus menunjukkan peningkatan aktivitas.
3 Nokia E90 Salah satu varian handphone ‘jadul” Nokia ini muncul karena beredarnya informasi soal penyadapan Australia yang menggunakan Nokia E90
4 Vita KDI Vita menjadi buah bibir di dunia maya akibat informasi pernikahannya dengan salah satu pejabat di Kalimantan Tengah
5 Shireen Sunkar Pernikahan Shireen dengan Tengku Wisnu di Hotel Shangrii La turut membangkitkan rasa penasaran publik
6 Indonesia vs Irak Meski kalah 0-2 dari Irak, laga Pra Piala Asia yang dilangsungkan 18 November lalu ini menjadi salah satu keyword paling dicari masyarakat
7 Nuri Maulida Musibah yang dialami calon suami Nuri Maulida yang merupakan bangsawan Malaysia membuat model dan artis ini menjadi perbincangan publik.
8 Raline Shah Informasi mengenai aktris yang satu ini dicari setelah ia membintangi film terbaru berjudul “99 Cahaya di Langit Eropa”
9 Erick Thohir Langkahnya membeli klub Inter Milan masih menyisakan rasa penasaran orang yang kemudian mencarinya lewat Google
10 Pevita Pearce Aktris ini jadi buah bibir di dunia maya setelah digosipkan dekat dengan Ahmad Al Ghazali, salah satu putera Ahmad Dhani

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya