SOLOPOS.COM - Duet maut Husein dan Novita di babak 4 besar Indonesian Idol 2014 (youtube)

Solopos.com, SOLO – Duet Husein Alatas dan Novita Dewi saat menyanyikan lagu Decade milik Paramore memang sangat memukau. Terbukti, dalam satu pekan terakhir kedua jagoan ajang pencarian bakat itu mampu memuncaki video terpopuler di Youtube.

Tak berlebihan jika musisi kenamaan, Ahmad Dhani mejuluki pasangan dini dengan “Duet Maut”. Nyatanya keduanya memang tampil memukau. Bahkan tak berlebihan pula melihat sejumlah kicauan di twitter yang mengaku merinding melihat lantunan Decade oleh Husein Alatas dan Novita Dewi.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Novita Dewi saat itu tampil memukau. Karakter suara runner-up X-Factor Indonesia itu mirip dengan Husein yang pada akhirnya menjadikan duet ini kolaborasi  yang luar biasa. Husein juga tampil dengan teriakan melengking yang cukup membuat penonton berdecak kagum.

Ekspedisi Mudik 2024

Video yang diunggah oleh akun Indonesian Idol ini sudah ditonton lebih dari 225.000 penonton. Jumlah yang cukup banyak untuk ukuran penonton Indonesia. Dengan nyaris 2.000 orang yang menyukai dan 725 komentar menjadikan video ini jawara di jajaran terpopuler di Youtube.

Komentar pengguna Youtube barangkali bisa dijadikan gambaran.

“Ih, Beneran!! Pertama liat ini MERINDING bgt gue…. Skrg liat lagi jg masih MERINDING!!! Tuh Novita minum apa ya? Kok suaranya segitu powerful. Klo Husein mah emang udah metal abis. Aq gak yakin klo ada duet org lain yg bisa menyamainya AWESOME!!!” Meirah1111

“SINTING GILA KEREN BANGET!!!!! minggu ini husein ketolong banget sama performance yang ini,”

pwrOverwhelming

“noovita dewi emang ladies rocker abiss !! cocok duet nya :),” achiel grace

“astaga itu kerenn bangett, novita dewi suaranya arrggghhh … wajahnya novita oplas ya, lebih cantik sekarang,” wahyu pratama.

“Aku suka banget sama duet ini…mantap! nonton berulang-ulang nggak bosen,” snoweurope.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya