SOLOPOS.COM - Syahrini di video pintar (Youtube)

Most populer Youtube video Syahrini ditonton dua juga kali dalam dua hari.

Solopos.com, SOLO – Tingkah polah Syahrini selalu menjadi sorotan. Hal itu juga saat ia meluncurkan video Pintar di Youtube. Dalam sehari, video pelantun Maju Mundur Cantik itu telah ditonton satu juta kali.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Di video berdurasi kurang lebih semenit, Artis Trendmaker 2011 versi infotainment itu menyampaikan, wanita manja yang pintar itu adalah pilih dulu nonton entar.

Syahrini memberikan salah satu tips Pintar, yaitu Nonton Pintar dengan menggunakan fitur Youtube Offline di mana setiap orang dapat menyimpan video favorit mereka dan menontonnya berulang kali, kapanpun juga tanpa menggunakan kuota.

Dikutip Antara dari siaran pers, Syahrini juga menyebutkan kata-kata andalannya, mulai dari kalimat “Alhamdulillah ya”, “sesuatu banget” sampai istilah “jambul khatulistiwa” atau “bulu mata anti tsunami”, serta aksi “maju mundur cantik”.

Sementara itu ditilik Solopos.com di Youtube, Minggu (31/7/2016), viewer video Syahrini masih terus merangkak naik. Hingga kini video yang diunggah di akun Princess Syahrini tersebut telah ditonton    2.052.657 kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya