SOLOPOS.COM - Taylor Swift (Instagram.com)

Most Popular Youtube kali ini hadir dari video klip Bad Blood milik Taylor Swift.

Solopos.com, SOLO – Video klip single terbaru Taylor Swift, Bad Blood, berhasil memuncaki Most Popular Youtube. Video ini bahkan menjadi rekor terbaru Vevo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video klip Bad Blood yang diunggah di laman https://www.youtube.com/watch?v=QcIy9NiNbmo telah ditonton lebih dari 43 juta kali, seperti dipantau Solopos.com, Jumat (22/5/2015) siang. Video klip itu ternyata baru saja memecahkan rekor Vevo.

Video tersebut ditonton sebanyak 20,1 juta kali dalam kurun waktu 24 jam. Dengan dipecahkannya rekor ini, kekasih Calvin Harris itu telah mengalahkan pemegang rekor sebelumnya, Nicki Minaj, dengan video musik Anaconda yang ditonton 19,6 juta kali Agustus 2014 lalu.

Pelantun Shake It Off itu pun meluapkan kegembiraannya di akun Twitter. Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk para aktris dan model yang telah ikut berkolaborasi dengannya dalam video musik Bad Blood. Seperti, Cara Delevingne, Selena Gomez, Kendrick Lamar dan banyak lainnya.

Selain itu, Vevo juga mengumumkan bahwa video musik Taylor lainnya memiliki jumlah penonton yang fantastis. Jika digabungkan, video You Belong With Me, Shake It Off dan Mean milik Taylor telah ditonton sebanyak 5 miliar kali.
Prestasi ini begitu membanggakan bagi Taylor. Sebelumnya, ia juga sempat meraih 8 trofi penghargaan di ajang Billboard Music Awards 2015 yang digelar 17 Mei lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya