SOLOPOS.COM - Jon Bon Jovi menyanyikan lagu cinta Tiongkok (Youtube.com)

Most Popular Youtube kali ini datang dari rekaman video Jon Bon Jovi menyanyi lagu berbahasa Tiongkok.

Solopos.com, SOLO — Jon Bon Jovi menyanyikan lagu cinta berbahasa Mandarin sebagai bentuk hadiahnya kepada penggemar yang memperingati Hari Valentine untuk area Tiongkok, yang jatuh pada Kamis (20/8/2015) lalu.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Pantauan Solopos.com, Minggu (23/8/2015), dalam waktu tiga hari setelah pengunggahan rekaman video Jon di situs berbagi Youtube pada Kamis, video itu sukses menyedot 941.248 viewers. Jumlah pemutaran tersebut membuat video Jon menyanyi lagu berbahasa Mandarin masuk sebagai Most Popular Youtube. [Lihat disini: https://www.youtube.com/watch?v=JVBEXS7LHJ8]

Sebagaimana Solopos.com kutip dari laman App, Jon menyanyikan lagu cinta dari Tiongkok berjudul The Moon Represents My Heart, yang dipopulerkan penyanyi Teresa Teng pada 1977.

Terpantau dalam rekaman video Jon, rocker tersebut melantunkan lagu romantis The Moon Represents My Heart secara penuh dalam bahasa Mandarin dengan iringan dominasi gitar akustik dan piano.

“Jon begitu berpikir dalam pemilihan lagu yang tepat untuk penggemarnya di Tiongkok,” begitu bunyi pernyataan manajemen Bon Jovi di laman resmi mereka.

“Mempertimbangkan apresiasi untuk tradisi Tiongkok, Jon memutuskan memilih lagu klasik yang sangat dihormati dan populer The Moon Represents My Heart, untuk memberi kehangatan pada hati para penggemar di Tiongkok di Hari Valentine wilayah Tiongkok,” terang pihak manajemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya