SOLOPOS.COM - Screenshot Video Florence Sihombing Marah-Marah di SPBU (youtube)

Solopos.com, JOGJA – Aksi Florence Sihombing ternyata bukan cuma heboh di media sosial. Situs berbagi video Youtube turut heboh dengan unggahan rekaman video Mahasiswi UGM ini saat marah-marah di SPBU. (Baca juga: Florence Sihombing Mendadak Populer, Warga Jogja Gelar Aksi)

Rekaman Florence Sihombing marah-marah di SPBU diunggah akun Rizki Channel, Kamis (28/8/2014). Rekaman diunggah dengan judul Kemarahan Florence Sihombing saat Antri BBM dan Hina Kota Jogja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video ini diambil dari potongan tayangan Liputan6 Siang di SCTV beberapa hari lalu. Hingga Sabtu (30/8/2014) video ini telah ditonton 10.226 dan beberapa kali muncul jadi video terpopuler di Youtube. Kemunculan di Youtube ini juga diiringi hujatan dari akun-akun di situs ini. (Baca Juga: Inilah Pernyataan Florence Sihombing)

Dalam video itu sempat terdengar Florence meminta untuk tidak diliput. “Jangan diliput!” teriaknya yang terekam kamera pada menit 00.05 di video tersebut.

Inilah video Florence marah-marah di SPBU; http://www.youtube.com/watch?v=f2UXgtHDjCY

Diberitakan Solopos.com, Cerita Florence bermula dari umpatannya di media sosial, Path. Mahasiswa Fakultas Hukum UGM ini semula mencurahkan isi hatinya karena kesal antre BBM di SPBU namun tak dilayani.

“Jogja miskin, tolol, dan tak berbudaya. Teman-teman Jakarta-Bandung jangan mau tinggal Jogja,” tulis Florence. (Baca Juga: Florence Sihombing Jadi Populer)

Postingan ini lantas dikomentari dua temannya, Nico dan Rachel. “Ijin repath yaaakkk,” tulis Nico berada di Jakarta Timur menurut GPS Path.

Rachel menulit, “Kenapa kak flo?”.

Kemudian Florence menjawab. “#Nico: Repath lah Nic, awas kalau enggak. Bahahaha.”

Screenshot postingan ini lantas menyebar di dunia maya dan jadi perbincangan paling panas dua hari terakhir. (Baca Juga:  Florence Sihombing Minta Maaf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya