SOLOPOS.COM - kehidupan awkarin

Seleb Instagram Awkarin mendadak popular dalam beberapa hari terakhir.

Solopos.com, SOLO – Seleb Instagram Karin Novilda alias Awkarin beberapa hari terakhir ramai dibahas. Karin menjadi sorotan lantaran video curahan hatinya (curhat) beredar luas.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Awkarin adalah seleb Instagram dengan follower 600.000-an lebih. Awkarin membuat heboh jagad dunia maya Indonesia setelah mengunggah videonya di Youtube.

[Lihat: https://www.youtube.com/watch?v=prqur3yCR8k]

Dalam video berdurasi 28 menit, Awkarin mengekspresikan kesedihannya setelah diputusin oleh pacarnya Gaga Muhammad. Meski sudah berstatus mantan, namun cewek yang baru lulus SMA ini tetap menyiapkan pesta kejutan ulang tahun yang meriah untuk Gaga yang baru berulang tahun ke-16.

(Baca Juga: Sosok Karin Novilda: Dari Siswi Berprestasi hingga jadi Selebgram “Hot”)

“Jadi gue disini mau ngucapin happy birthday buat Gaga, semoga jadi yang lebih baik walaupun sekarang udah gak sama gue lagi,” ujar Karin. “Aku gak mau kamu disakitin sedikitpun sama orang. Aku gak mau ada perempuan yang jatuh cinta sama kamu cuma karena paras atau harta.”

Terhitung hingga Rabu (27/7/2016) siang, video berjudul Gaga’s Birthday Surprise & My Confessions itu sudah ditonton sebanyak 1,7 juta kali. Jumlah tersebut tentu saja masih bisa bertambah lantaran banyak yang masih penasaran dengan sosok Awkarin.

Video ini juga langsung menjadi viral dan menuai beragam komentar netizen. Tak sedikit netizen yang memberikan komentar negatif usai melihat video curhatan Awkarin tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya