SOLOPOS.COM - Triangle episode pertama 28 Juli 2015 (Instagram.com/ckjessica)

Most Popular Youtube kali ini datang dari film pendek Triangle.

Solopos.com, SOLO — Deddy Corbuzier merilis film pendeknya bersama artis Chika Jessica dan Volland Humonggio, Senin (27/7/2015), berjudul Triangle. Belum sampai sepekan rilis, Triangle menjadi salah satu Most Popular Youtube.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pantauan Solopos.com pada film Triangle di Youtube, Kamis (30/7/2015) siang, film berdurasi lima menit lima detik tersebut telah ditonton 301.444 kali. Film bergenre aksi tersebut mendapat tanda “suka” sebanyak 6.151 dan tanda “tidak suka” sebanyak 266.

Dalam kolom deskripsi film, Deddy menulis dalam bahasa Inggris,”TRIANGLE bukan tentang penculikan. Ini adalah trilogi dengan akhir yang tidak akan pernah kamu lihat dalam hidupmu.”

Volland, Chika, dan Deddy di belakang layar (Instagram.com/Vollandvolt_)

Volland, Chika, dan Deddy di belakang layar (Instagram.com/Vollandvolt_)

Di bawah deskripsi Deddy, ada pula testimoni beberapa sineas Tanah Air, seperti Nayato Fio Nuala, Tony Arief, dan Rudi Soedjarwo. Tiga orang tersebut memberi respons positif dengan film Triangle yang menggabungkan akting Deddy, Chika, dan Volland. [Lihat di sini: https://www.youtube.com/watch?v=RrClXBdSrsQ]

“Saya lihat mereka membuat ini dengan menggunakan camera handphone selama kurang dari 4 jam dan hasilnya luar biasa!, ini baru karya anak bangsa. NEXT IM IN!”- Nayato Fio Nuala (Top Indonesian Movie Director),”tulis Deddy mengutip pernyataan Nayato.

Fighting natural bgt, perbedaan karakter jelas, gampang kan buat film ternyata. konsep ending bakal mengejutkan.. -Tony Arief (Pengamat Film Indonesia),” kutip Deddy.

Good Job!! Less is More – Rudi Soedjarwo,” kutip Deddy.

Selain itu, Deddy juga menjelaskan beberapa poin penting terkait proses produksi Triangle. Duda beranak satu tersebut memberi informasi bahwa perekaman film Triangle dilakukan dengan tiga kamera smartphones.

Selain itu, Deddy juga membeberkan semua pemain dalam Triangle tidak dibayar. Secara keseluruhan, proses produksi film tersebut cukup singkat. Deddy mengungkapkan hanya perlu tiga jam untuk pengambilan gambar dan satu jam untuk menentukan titik lokasi shooting.

Tak hanya itu, menurut Deddy, pada menit ke 04.07 hingga selesai, adegan pertarungan antara dirinya dengan Volland tanpa rekayasa. Deddy juga mengungkapkan film tersebut diproduksi lima orang termasuk editor gambar.

Triangle adalah film aksi, tapi Deddy dan timnya memutuskan tidak menampilkan darah dan memar-memar tubuh akibat perkelahian, karena alasan tertentu.

Tak ada komentar pengakses Internet (netizen) terhadap Triangle karena Deddy menonaktifkan kolom komentar pengunjung. Dalam film tersebut, tampak Chika Jessica yang selama ini lekat dengan image manja baku hantam dengan lawan mainnya Volland.

Pantauan Solopos.com pada akun Instagram Deddy, Chika, dan Volland, dalam unggahan poster Triangle tertulis film tersebut merupakan episode pertama yang tayang pada Selasa (28/7/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya